Undang: Jurnal Hukum, jurnal ilmiah bidang ilmu hukum, diterbitkan Fakultas Hukum Universitas Jambi. Jurnal ini didedikasikan sebagai media pembahasan hukum, yang dalam bahasa Melayu disebut Undang, dalam merespons dinamika dan perubahan sosial. Terbit pertama pada 2018, Undang: Jurnal Hukum hadir dua kali dalam setahun, yaitu pada April dan Oktober. Dalam setiap edisi terbitannya, Undang: Jurnal Hukum memuat tujuh artikel hasil penelitian atau pengkajian hukum dan satu artikel ulasan tokoh dan pemikiran hukum (lebih lanjut baca ruang lingkup jurnal dalam Kebijakan Jurnal). 

Legalisasi Undang: Jurnal Hukum sebagai terbitan ilmiah berkala ditandai dengan penerbitan International Standard of Serial Number (ISSN) online 2598-7933 dan ISSN cetak 2598-7941 oleh Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah (PDII) Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) pada 13 November 2017. Sejak 14 April 2020, Undang: Jurnal Hukum menjadi anggota aktif Asosiasi Pengelola Jurnal Hukum se-Indonesia (APJHI), dengan nomor anggota 074/APJHI/2019. Pada Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2020, melalui Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia Nomor 148/M/KPT/2020 tanggal 3 Agustus 2020, Undang: Jurnal Hukum ditetapkan memperoleh Peringkat 2 untuk jangka waktu lima tahun terhitung sejak Volume 1 Nomor 1 Tahun 2018. 

Pengelolaan Undang: Jurnal Hukum sebagai terbitan berkala diselenggarakan berdasarkan Kebijakan Jurnal, Etika Publikasi, dan Petunjuk Penulisan.

Terbitan berkala Undang: Jurnal Hukum diselenggarakan secara daring dengan menggunakan Open Journal System pada laman http://ujh.unja.ac.id/index.php/home. Artikel dipublikasikan secara daring dan cetak.